Pasar tradisional Balikpapan

Wali Kota Balikpapan : Pasar Tradisional Tidak Ditutup

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengklarifikasi kabar yang menyebutkan pasar tradisional akan ditutup. Hal tersebut, disampaikan Rizal melalui akun resmi instagramnya, Sabtu (21/03)

Pasalnya, kabar tersebut sudah ramai beredar di grup-grup whatsap warga Kota Balikpapan. Sontak saja kabar itu membuat sebagian warga Kota Balikpapan, khususnya ibu-ibu merasa khawarir.

“Warga Kota Balikpapan karena banyaknya kabar menyebar di grup WA keluarga, grup arisan, grup persatuan emak-emak dan gurp lainnya, saya klartifikasi bahwa pasar tradisional tidak ditutup,” ujar Rizal melalui akun Instagram pribadinya.

Dia pun meminta warga Kota Balikpapan bijak saat menerima informasi yang belum jelas kebenarnya. Karena kata dia, segala informasi akan disampaikan melalui akun resmi Pemerintah Kota Balikpapan.

“Tolong kabar ini disebar kepada warga lainnya hingga tidak menimbulkan kepanikan. Mohon warga kota bijak mengenai sumber ingormasi penyebaran berita,” ujarnya

“Segala informasi akan  diumumkan melalui akun-akun resmi pemerintah kota , atau lewat akun saya pribadi, paka wawali yang biasanya akan diteruskan informasinya oleh akun-akun kota dan media massa.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Ini Alasan Wali Kota Balikpapan Tak Lockdown

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.