Gedung DPRD Balikpapan jalan Jenderal Sudirman

Warga Minta Pembangunan Drainase dan Jalan di Lingkungan RT

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Anggota DPRD Kota Balikpapan dari Fraksi PDIP Muhammad Najib mengatakan, pasca dilantik banyak menerima aspirasi dari masyarakat khususnya daerah pemilihan (dapil) nya Balikpapan Utara.

Menurutnya, rata-rata warga yang menemuinya meminta agar dilakukan pembangunan infrastruktur fisik seperti perbaikkan jalan dalam gang maupun drainase di RT masing-masing.  

“Rata-rata warga menginginkan pembangunan fisik. Pembangunan infrastruktur karena dampaknya dirasakan masyarakat banyak,” ujarnya.

“Seperti pembangunan drainase dan perbaikan jalan dalam gang karena itu yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,”  

Apalagi kata dia, saat ini memasuki musim penghujan sehingga warga mengiginkan lingkungannya nyaman, tidak terganggu karena mungkin jalannya becek ataupun banjir karena jalannya rusak maupun tak ada drainase.

Dia juga berharap, Pemerintah Kota Balikpapan juga mulai fokus untuk membangun di wilayah Balikpapan Utara. Mengingat Balikpapan Utara berbatasan langsung dengan Ibu Kota Negara (IKN) yang baru.

Sebagai daerah yang berbatasan langsung dengan lokasi Ibu Kota Negara (IKN) yang baru, Najib sapaan akrabnya juga menginginkan pemerintah kota meningkatkan fokus pembangunan di wilayah utara Kota Balikpapan.

“Memang sudah saatnya pembangunan kota juga lebih dipusatkan ke Balikpapan Utara karena juga berdekatan dengan Ibu kota,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Sebar Hoax Virus Corona, Warga Balikpapan Diperika Kepolisian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.