Yuk Rasakan Sensasi Bermain Ice Skating di Pentacity BSB

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Banyak cara dilakukan untuk mengisi waktu libur di akhir pekan, salah satu yang bisa dikunjungi yakni wahana seluncur es atau ice skating di e-Walk-Balikpapan Super Block (BSB) dan Pentacity.

Manager Promo dan event E-walk & Pentacity, Tengku Fadjrina mengatakan, wahana ice skating ini mulai dibuka sejak 11 Juni lalu hingga 1 Agustus 2021 mendatang, dengan memiliki luas panjang 22 meter dan lebar 10 meter.

“Kami siapkan tempat permainan yang cukup luas, sehingga mampu menampung banyak pengunjung,” ujar Tengku Fadjrina kepada awak media, Sabtu (12/6/2021).

Dikatakan bagi yang belum mahir bermain ice skating, ditempat ini juga disiapkan 4 pendamping atau coach yang akan membantu pengunjung bermain. “Kalau tidak punya alatnya, kami disini juga menyediakan sewa alat bantu bermain ice skating,” ucapnya.

Memiliki tempat yang cukup luas, setidaknya tempat ini mampu menampung hingga 80 pengunjung, biasanya akan ramai terlihat ketika akhir pekan seperti sabtu dan minggu. “Yang datang bukan hanya dari Balikpapan saja, tapi dari Samarinda juga ada yang datang kesini, katanya mau coba main ice skating,” jelas Tengku.

Karena masih pandemi, pihaknya membatasi hanya 40 pengunjung bermain secara bersamaan dengan durasi 30 menit dan biaya Rp75 ribu perorangan.

Tak hanya anak-anak yang mencoba bermain ice skating, tampak para orangtua juga tidak mau kalah mereka ikut mencoba bermain ice skating. “Untuk tiket baik orangtua dan anak-anak sama Rp 75 ribu perorang,” katanya.

“Tapi kami juga menyiapkan member bagi yang berminat, member gold untuk 12 kali main dengan harga Rp 750 ribu dan platinum senilai Rp 1,5 juta untuk main sepuasnya,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 23 Februari 2021 : Bertambah 113 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 4 Kasus Kematian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.