Home / iniHL / Ada Warga Yang Sakit, Satgas Pamtas Respon Cepat

Ada Warga Yang Sakit, Satgas Pamtas Respon Cepat

NUNUKAN, Inibalikpapan.com – Kepedulian Tenaga kesehatan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU yang berada di Komando Taktis di Nunukan dapat dilihat dari cepatnya respon atas informasi ada warga disekitar Kotis yang menderita sakit.

Mendengar ada warga yang sakit dan tidak dapat bangun dari tempat tidurnya, dokter dan Bintara Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU segera mendatangi rumah Bapak Rahmad (45) yang berada di Jalan Fatahillah, Nunukan atau berjarak kurang lebih 100 meter dari Markas Komando Taktis Satgas Pamtas Yonif 623/BWU, baru-baru ini.

Dokter Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Letda Ckm dr. Buje Aulio dan Bintara Kesehatan (Bakes) Sertu Wisnu yang datang di rumah Bapak Rahmad langsung memeriksa tekanan darah dan kondisi badan Bapak Rahmad.

Keluhan yang disampaikan oleh Bapak Rahmad adalah merasa pusing, demam dan saat gosok gigi, gusi berdarah.

Menurut dokter bahwa Bapak Rahmad mengalami gejala demam berdarah namun untuk memastikan sakitnya harus diperiksakan di rumah sakit.

“Keluhan yang disampaikan Bapak Rahmad menunjukkan gejala demam berdarah namun harus dipastikan dengan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit,” ujar dokter.

Lebih lanjut disampaikan oleh dokter bahwa apabila sampai besok belum ada perubahan kondisi, Bapak Rahmad harus dibawa dan diperiksakan ke rumah sakit.

“Sementara ini kami berikan obat dan apabila belum ada perubahan sampai besok, agar segera dibawa kerumah sakit,” imbuh dokter mengakhiri.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Protokol Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 di Balikpapan Siaga 24 Jam, Satu Hari Pernah Makamkan 10 Jenazah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Prosesi Pemulasaran (pengurus atau pemelihara) dan pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 dipastikan menerapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.