rumah makan Bejo milik Serka Heri

Anggota TNI di Balikpapan Buka Warung Makan untuk Bantu Warga

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Aksi mulia dilakukan anggota TNI kodim 0905 Balikpapan Serka Heri. Dia membuka warung makan untuk berbagi bagiwarga yang tak mampu.

“Usaha kami kecil dalam rangka membantu masyarakat di masa pandemi, kami buka yang namanya warung bejo di Muara Rapak sebelah Polsek Balikpapan Utara,” ujar Heri pada Jumat (26/11/2021).

Usah tersebut, selain untuk menambah pendapatan keluarga, setiap hari Jumat juga  menyipkan hingga 20 nasi kotak yang dibagikan kepada warga sekitar yang tak mampu.

“Dengan tujuan membantu keluarga kami, membantu orang disekitar kami. Membantu masyarakat kami yang membutuhkan,” ujarnya

“Kami siapkan setiap Jumat 15-20 kotak kami bagikan, bukan hanya warga sekitar, kadangkala kami berjalan dengan keluarga, bertemu dengan penggali parit kami beri makan,”

Selain itu juga kadang ada yang memesan nasi kotak untuk dibagikan ke warga, Heri juga ikut nenambahkan. Hal itu sudah sering dia lakukan agar bisa berbagi ke sesama.

“Kadang kala ada juga yang pesan kepada kami seperti kemarin itu dokter henny minta diantarkan 50 kotak ke pesantren Asifa kami layani, disitu pun kami tambahkan,” ujarnya

Dia bahkan menjual dengan harga yang sangat murah hanya Rp 7 ribu sudah mendapatkan satu porsi nasi pecel. “Yang pasti di warung bejo harganya, harga merakyat,” ujarnya

“Contohnya nasi pecelnya Rp 7 ribu ada nasi, ada tempe, tahu dan ada ikan asin. Bukan nasi pecel saja, kami juga jual ikan kakap, ayam kampung, ayam pecel.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Balikpapan Siapkan Rp 60 Miliar untuk Program Bansos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.