Persiba saat latihan di stadion Parikesit

Ansu Toure Jadi Penghangat Bangku Cadangan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong mengungkapkan, tak akan ada perubahan komposisi pemain saat melakoni laga ketiga Grup C menghadapi Surabaya United, Minggu (06/03) sore, di stadion Pariksit

“Kita di fase grup mungkin tidak ada (komposisi berubah), nanti kalau sudah lolos baru kemungkinan ada perubahan,” ujar pelatih yang biasa disapa Edu itu.

Sehingga bisa dipastikan gelandang serang asal Liberia Ansu Toure kembali akan menjadi penghangat bangku cadangan. Termasuk juga bek asal Papua Gideon Viktor Way dan sayap kanan Solehuddin.

“Karena kondisi fisik dia, dia datang gak pernah latihan langsung main sama kita. Jadi kita di fase grup mungkin tidak ada berubah (komposisi), nanti kalau lolos baru kemungkinan ada perubahan,” kata terangnya

“Kalau Gideon ada cedera juga, karena saya harus turunkan pemain yang fit seratus persen, dia bilang bisa main, tapi aku nggak mau ambil resiko, tapi sekarang dia sudah sembuh. Kalau Solehuddin, kita masukkan nanti, karena dia punya hoki,”

Selain itu,  dua pemain lainnya Yogi Novria sayap kiri jdan stopper Ahmad Sumardi, juga tetap akan duduk dibangku cadangan. Namun Edu, mengisyaratkan, kemungkinan akan diturunkan dibabak kedua.

“Kan Yogi (Novrian) juga Ahmad Sumardi juga belum pernah (diturunkan), tapi nanti kita lihatlah, karena kan kualitas juga nggak jauh sebenarnya.” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Persiba Panggil Kembali Ansu Toure

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.