Antisipasi Kelangkaan, Waka Polsek Long Bagun Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar

Kubar – Waka Polsek Long Bagun Polres Kubar, Iptu Aan Anwari bersama anggota Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan ketersediaan sembako terutama minyak Goreng di Pasar Tradisional di Kecamatan Long Bagun Kabupaten Mahakam Ulu.

Hal tersebut untuk memastikan ketersedian sembako merata di wilayah Kec. Long Bagun, serta tidak ada praktik penimbunan minyak goreng yang menyebabkan terjadinya kelangkaan dan harga yang mahal. Selasa (05/04/22).

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar tetap taat dan mematuhi protokol kesehatan Covid 19, sehingga penularan Covid 19 bisa diminimalisir.

Waka Polsek Long Bagun, Iptu Aan Anwari menjelaskan bahwa dalam upaya mencegah terjadinya penimbunan sembako terutama minyak goreng maka kita melakukan sidak dan kontrol ketersediaan minyak goreng dipasar sehingga kita dapat memastikan tidak adanya penimbunan yang dapat menyebabkan terjadinya kelangkaan, ucapnya menjelaskan.

Iptu Aan Anwari juga menambahkan bagi masyarakat kami akan menindak tegas bagi masyarakat ataupun oknum yang melakukan penimbunan minyak goreng, karena hal ini dapat menimbulkan keresahaan ditengah-tengah masyarakat,” tutup Waka Polsek Long Bagun.

Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 13 Desember 2020 : Bertambah 227 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 4 Kasus Kematian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.