Home / IniEKONOMI / Bandara Sepinggan Balikpapan Bagikan 500 Masker dan 100 Hand Sanitizer kepada Pengunjung
General Manager Bandar Udara Sepinggan Balikpapan Barata Singgih Riwahono membagikan masker dan hand sanitizer

Bandara Sepinggan Balikpapan Bagikan 500 Masker dan 100 Hand Sanitizer kepada Pengunjung

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan berbagi masker dan hand sanitizer kepada pengunjung sebagai wujud kepedulian terhadap pandemi covid-19. Bagi-bagi masker dan hand sanitizer  juga dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional.

“Sebagai bentuk penghargaan kami, manajemen Angkasa Pura I Balikpapan kepada Penumpang, Airlines dan Karyawan Tenant di Bandara Sepinggan kami bagikan 500 Masker dan 100 Hand Sanitizer yang merupakan momentum Hari Pelanggan Nasional Tahun 2020” ujar  General Manager Bandar Udara Sepinggan Balikpapan Barata Singgih Riwahono, Jumat (04/08).

Sementara salah satu pengunjung Tari mengapresiasi penerapan protokol kesehatan maupun keamanan di bandara terbesar di Kalimantan tersebut. Pasalnya, setiap sudut bandara yang memiliki mall itu  tersedia hand sanitizer. Termasuk juga penerapan phycal distancing.

“Selama di Bandara Sepinggan Balikpapan ini untuk keamanan dan protokol kesehatan sudah cukup memadai dikarenakan di setiap sudut Bandara terdapat Hand Sanitizer terlebih lagi untuk physical distancing diterapkan dengan amat baik dengan memberikan tanda silang di tempat duduk guna menjaga jarak aman maka dari itu jangan takut untuk terbang lagi,” ujarnya.

“Semoga untuk kedepannya Bandara SAMS Sepinggan dapat menjaga dan meningkatkan kebersihan serta pelayanannya lebih baik lagi”.

Bandara Sepinggan juga menggelar lomba foto melalui social media yang berhadiah Rp 1,5 juta untuk 3 orang pemenang pada hari ini  bertepatan Hari Pelanggan Nasional. Beberapa tenant memberikan paket diskon makan dan berbelanja di Bandara.

Bandara Sepinggan menyiapkan pelayanan khusus difabel yang terletak diarea keberangkatan oleh personil Customer Service , pelayanan ini dapat juga didapatkan dengan menghubungi Call Center 172.

Comments

comments

About glen

Check Also

Ingin Kelabui Petugas, Sabu 1 Kg di Masukkan dalam Kemasan Milo

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Polda Kaltim kembali mengamankan 1 kilogram narkoba jenis sabu yang rencananya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.