Lokasi penimbunan bansos Presiden Jokowi /suara

Bansos Presiden Jokowi yang Dikubur Sebanyak 3,4 Ton Beras

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Polda Metro Jaya menyebutkan, paket bantuan sosial (bansos) Presiden Joko Widodo yang di kubur di lahan tak jauh dari gudang JNE sebanyak 3,4 ton beras.

Hal itu disampaikan Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Auliansyah Lubis saat melakukan pengecekan ke lokasi, pada Rabu (3/8/2022). Data itu  didapat polisi dari pihak JNE.

“Hasil sementara yang kami dapat dari keterangan JNE, itu 3,4 ton,” kata Kombes Auliansyah dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Namun Auliansyah belum bisa memastikan, apakah ada bansos lain, selain beras yang di kubur di di kawasan Kampung Serab, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat (Jabar).

“Kami juga akan meminta ahli supaya tidak ada permasalahan yang timbul di kemudian hari. Apakah itu hanya beras, atau ada yang lain, saya belum bisa jawab sekarang,” ucap dia.

Pantauan Suara.com, masih terlihat garis polisi membentang tak jauh dari lubang yang digali sebagai tempat bansos Jokowi dikubur. Tampak Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar hadir

Comments

comments

Baca juga ini :  Managemen API SAMS Balikpapan Beri Apresiasi dan Ucapan Kepada Penumpang Kedatangan Pertama di 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.