Home / iniFLASH / Bantuan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mulai Dibagikan Pemprov Kaltim
Presiden Joko Widodo saat didampingi Wakil Gubernur Kaltim Hadi Muyadi ketika berkunjung ke Balikpapan (Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Bantuan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mulai Dibagikan Pemprov Kaltim

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf), Selasa (02/06)

Dalam akun resmi instagram Pemerintah Provinsi Kaltim secara simbolis bantuan tersebut diserahkan Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi di Kantor Gubernur Samarinda. Bantuan yang diserahkan senilai Rp750 ribu atau untuk 3 bulan.

“Bantuan ini sangat terbatas. Tapi ini bagian dari cara kita bergotong royong membangun Kaltim, membangun Indonesia. Terutama bersama-sama dalam menghadapi wabah virus Corona,” ujar Hadi Mulyadi

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Kaltim Sri Wahyuni mengungkapkan, untuk penerima bantuan sektor pariwisata tahap pertama sebanyak 3.495, tahap kedua 3.100 dan tahap ketiga masih dalam tahap verifikasi data.

“Bansos bagi pekerja Parekraf terdiri usaha akomodasi, jasa makan minum, tata boga, perjalanan wisata, usaha spa dan usaha terkait ekonomi kreatif dan pariwisata,” katanya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Polda Kaltim Berhasil Amankan Spesialis Pencuri Tali Kapal

Direktorat Polairud Polda Kaltim gelar Konferensi Pers terkait pengungkapan kasus pencurian tali kapal, yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.