Yuk beli Yamaha

Beli Yamaha Sekarang, Dapatkan Kesempatan Nonton Gratis MotoGP World Champion 2022 Langsung di Sirkuit Mandalika

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –  Suatu kebanggan bagi seluruh rakyat Indonesia, telah memiliki Sirkuit Internasional Mandalika, di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Nah, untuk pertama kali pula dengan telah berdirinya dan difungsikannya Sirkuit Internasional Mandalika pada bulan Maret nanti akan menjadi tuan rumah ajang paling bergengsi di dunia yakni MotoGP Indonesia.

Karena itu pula, Yamaha lagi-lagi siap memanjakan konsumennya dengan program bertajuk “Yamaha Road to MotoGP World Champion 2022”.

“Karena itu kami memberi kesempatan kepada seluruh Yamaha Lover kaltimtara untuk turut serta menyaksikan langsung balapan MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, NTB pada Maret mendatang,” terang Efendy Ariadi Asisten Manajer PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) main dealer Yamaha Kaltim.

Untuk bisa mendapatkan kesempatan nonton langsung balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Internasional Mandalika, menurut Efendy Ariadi, hal itu berlaku bagi seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha semua tipe (all type).

“Yamaha Road to MotoGP World Champions 2022 ini berlaku bagi konsumen yang membeli motor Yamaha periode 1 Januari 2022 – 28 Februari 2022. Mereka ini yang berkesempatan memenangkan hadiah nonton MotoGP di sirkuit Mandalika pada 18-21 Maret secara gratis,” terang Efendy.

Sekali lagi, kesempatan nonton ajang balapan rider-rider MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika pada 18-21 Maret nanti, hanya berlaku untuk mereka yang melakukan pembelian motor Yamaha periode 1 Januari – 28 Februari 2022.

“Maka dari itu, Yamaha lover, buruan beli motor Yamaha sekarang. Datang ke seluruh diler Yamaha di Kaltim dan Kaltara,” imbuhnya.

Mengingat program Yamaha Road to MotoGP World Champions 2022 ini berlaku di area Kaltimtara, maka Yamaha hanya memberi kesempatan untuk 5 pemenang saja.

Baca juga ini :  Kadin Kaltim Dorong Pengusaha Lokal Ikut Berinvestasi dalam Pembangunan di IKN

“Semua uang biaya transportasi, akomodasi, uang saku, ditanggung oleh Yamaha 100 persen. Berlaku untuk area Kaltimtara,”(*)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.