Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo

Belum Ditahan, Enam Tersangka Tragedi Kanjuruhan Dicekal, Jalani Pemeriksaan Pekan Depan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Enam tersangka kasus tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 131 korban jiwa akan kembali diperiksa pada pekan depan.

“Kepada enam tersangka akan dilaksanakan pemeriksaan tambahan pada pekan depan,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Enam tersangka tersebut yakni Dirut PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ahmad Hadian Lukita, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC Abdul Haris (AH) dan Security Officer Suko Sutrisno (SS)

Lalu Kabagops Polres Malang Kompol Wahyu Setyo (WS), Komandan Kompi Brimob Polda Jawa Timur AKP Hasdarman (H)  dan Kasat Samapta Polres Mal;ang AKP Bambang Sidik Achmadi (BSA) Kasat Samapta Polres

Saat ini para tersangka belum ditahan. Namun telah dilakukan pencekalan agar tersangka tidak kabur ke luar negeri. “Langkah-langkah teknis sudah diterapkan,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, tim Labfor Polri dan Inafis kembali memeriksa sejumlah Closed Circuit Television  yang berada di dalam dan luar Stadion Kanjuruhan.

“Labfor dan Inafis memeriksa tiga CCTV yang berada berada di dalam maupun sekitar stadion. Lalu juga diperiksa dua CCTV di luar stadion,” ujarnya.

suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Aremania Sampaikan 9 Tuntutan, Desak Permintaan maaf Presiden Jokowi, Ditembuskan ke FIFA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.