Borneo FC Samarinda / Oficial Borneo FC

Borneo FC Kejar Kemenangan Pada Derby Lawan Barito Putra

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC akan menghadapi Barito Putra dalam penyisihan Grup B turnamen pramusim Piala Presiden di stadion Segiri Samarinda pada Rabu (22/06/2022)  petang.

Laga tersebut menjadi penting bagi kedua tim. Kemenangan akan menghantarkan Pesut Etam mengambil alih klasemen sementara. Sedangkan jika Laskar Antasari yang menang maka  peluang lolos semakin besar.

Barito Putra saat ini berada diperingkat pertama Grup B dengan poin 4 dari hasil satu kali menang dan satu kali imbang. Sedangkan  Borneo FC diperingkat kedua dengan poin tiga.

“Kami semua kini mengarahkan fokus ke Derby Papadaan. Itu akan jadi pertandingan tak mudah dan kami harus kerja keras untuk mendapatkan apa yang kami inginkan,” ujar Angga Saputro, kiper Borneo FC.

Mantan kiper Persebaya Surabaya itu mengatakan, tidak mudah untuk bisa mengalahkan Barito Putra. Meskipun, Borneo FC akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri,

“Tapi seperti saya katakana tadi, Barito Putera tak mudah untuk dikalahkan. Mereka punya kualitas secara tim dan individu, mulai depan sampai juga kiper,” ujarnya

Angga sendiri tak mempermasalahkan apakah dirinya nanti dimainkan sejak awal atau tidak. Sebab menurutnya, siapa pemain yang diturunkan merupakan hak sepenuhnya pelatih kepala. Sebagai pemain, dirinya dan pemain lain hanya menjalankan instruksi dalam latihan.

“Bagi kami sebagai pemain, siapa yang diturunkan kami serahkan kepada pelatih. Dalam latihan, pelatih sudah menganalisa dan mengantisipasi bagaimana lawan kami. Kami siap menjalankan taktik pelatih jika dipercaya bermain dan kami bertekad mendapat tiga poin,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Sejak 2005 Jumlah Kasus HIV Mencapai 2.308 Orang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.