Sultan Samma / borneo FC

Borneo FC Kemungkinan Tak Diperkuat Sultan Samma Saat Jamu Persib Bandung

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kabar kurang baik datang dari Borneo FC. Pasalnya, jelang laga menghadapi Persib Bandung di stadion Segiri  pada Minggu (07/08/202), gelandang serangnya Sultan Samma mengalami cedera engkel.

Phisioterapi Borneo FC, Wildan mengatakan, cedera yang dialami mantan pemain Persiba Balikpapan itu terbilang cukup parah. Sehingg harus menepi dan menjalani perawatan beberapa hari kedepan.

Cedera yang dialami mantan pemain PON Kaltim itu di kaki sebel;ah kiri. Sultan mengalami cedera saat menjalani latihan pasca laga kontra Barito Putera di pekan kedua Liga 1.

“Saat ini kami sudah melakukan tindakan MRI untuk mengetahui pastinya tentang cedera Sultan. Saat ini sedang inflamasi dan belum bisa menumpu untuk kaki yang cedera,” ujar Wildan dilansir dari laman klub.

Wildan berharap hasil MRI tak ditemukan masalah besar pada cedera Sultan. Meskipun Sultan dalam dua laga awal Pesut Mahakam lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Sementara itu asisten pelatih, Miftahudin Mukson mengaku, kehilangan Sultan dalam beberapa pertandingan jelas sangat merugikan. Sebab Sultan bisa berperan di beberapa posisi.

Berbeda dengan kondisi dua pemain asing, Javlon Guseynov dan Jonathan Bustos yang kabarnya semakin membaik. Sehingga diharapkan bisa tampil saat menghadapi Maung Bandung.

“Sekarang kami berharap Bustos benar-benar pulih agar kami dari tim pelatih bisa memaksimalkan pemain yang ada,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Tim SAR Gabungan Temukan Muhammad Nur yang Tenggelam di Sungai Mahakam

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.