Matheus Pato

Borneo FC Kontrak Striker Asal Brasil Matheus Pato

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC resmi mendatangkan striker asing baru asal Brasil Matheus Pato. Pemain berusia 27 tahun itu melengkapi empat  pemain asing Pesut Mahakam.

“Saya ucapkan selamat datang di kelurga besar Borneo FC untuk Matheus Pato, hadirnya dia melengkapi kuota pemain asing musim ini,” kata presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin dilansir dari laman klub.’

Habil berharap, mantan pemain Daejeon Citizen klub liga Korea Selatan (Korsel) musim kemarin itu bisa segera beradaptasi mampu mendulang banyak gol di musim perdananya bersama tim Kota Tepian Samarinda.

Bersama Daejeon Citizen klub klub liga 2 Korsel, Matheus Pato cukup produksi karena mencetak empat gol dalam dua musim. Musim kemarin dengan 25 gol dan musim sebelumnya 15 gol.

“Besar harapannya ke dia agar cepat berdaptasi dengan Borneo FC dan iklim sepakbola Indonesia,” ujarnya

Menilik jejak karirnya sewaktu masih junior, pemain dengan postur 1.85 meter tersebut, pernah bermain untuk Fluminense dan Benfica. Harapannya, bisa mengangkat prestasi Borneo FC

“Kita menantikan gol-gol yang lahir dari Pato yang berimbas pada prestasi klub lebih baik lagi dari musim sebelumnya,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pertamina MOR Kalimantan Bagi-Bagi Takjil untuk Konsumen di SPBU

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.