Sultan Samma / borneo FC

Borneo FC vs Persita, Sultan Samma : Kami Butuh Pelampiasan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda akan menghadapi Persita Tanggerang dalam lanjutan lanjutan liga 1 di di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (02/02/2022).

Laga tersebut akan menjadi debut kedua Fakhri Husaini menukangi Pesut Mahakam, sekaligu menjadi ajang pelampiasan Sultan Samma dan kawan-kawan yang kalah dalam dua laga terakhir

“Kami butuh pelampiasan dari dua hasil minor dua laga terakhir. Kemenangan jadi sangat penting untuk terus mengatrol klasemen sekarang dan kami punya kesempatan itu,” ujar Sultan.

Di putaran pertama lalu, tim sala Kota Tepian itu harus takluk 0-1 dari Laskar Cisadane. Sehingga kesempatan untuk balas dendam dalam laga yang akan berlangsung petang ini.

Mantan pemain Persiba Balikpapan itu pun meminta rekan-rekannya untuk fokus dan tak lagi mengulangi kesalahan seperti saat menghadapi Bali United yang harus taklauk 1-2.

“Kalau berkaca dari putaran pertama, kami harus menjaga agar kesalahan tak terulang,” ujarnya

“Fokus dari menit pertama sampai wasit meniup peluit panjang. Persita jelas mau menang juga, jadi kami harus kasih lebih untuk pertandingan nanti,” bebernya.

Pemain yang ikut mempersembahkan medali emas PON bagi Kaltim ini menanmbahkan, Borneo FC butuh kemenangan untuk bisa merangkak naik ke papan atas klasemen

“Mudahan kami jauh lebih fokus. Jangan sampai apa yang sudah terjadi teruang kembali, terlebih saat tim membutuhkan angka seperti saat ini,” katanya mengakhiri.

Comments

comments

Baca juga ini :  Fakhri Husaini Nakhoda Baru Borneo FC, Ditargetkan Papan Atas Akhir Klasemen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.