Bupati nonaktif Probolinggo Puput Tantriana Sari (kanan) bersama suaminya yang juga anggota DPR dan mantan Bupati Probolinggo Hasan Aminuddin mengenakan rompi tahanan KPK usai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Selasa (31/8/2021) dini hari. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak

Bupati Nonaktif Probolinggo Segera Jalani Sidang di Pengadilan Tipikor Surabaya

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Bupati nonaktif Probolinggo nonaktif Puput Tantriana Sari dan suaminya yang anggota DPR Hasan Aminuddin yang terjerat dalam dugaan kasus suap akan segera disidangkan.

Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri, mengatakan, hanya tinggal menunggu jadwal jadwal penetapan sidang dengan agenda pembacaan surat dakwaan. Kasusnya akan disindangkan di Pengadilan Tipikor Surabaya.

“Tim Jaksa masih akan menunggu penetapan penunjukan majelis hakim dan penetapan hari sidang dengan agenda pembacaan surat dakwaan,” ujarnya dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Sementara mengenai penahanan Puput dan para tersangka lainnya, KPK menyataka menjadi kewenangan majelis hakim. Puput masihditahan di rutan KPK gedung Merah Putih.

Puput dan suaminya terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK terkait kasus suap jual beli jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Gelombang Ketiga Covid-19, Eropa Proteksi Impor Vaksin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.