Di Tengah Pandemi Covid-19, Polsek Samarinda Seberang Bagikan Paket Sembako

Samarinda – Penyebaran dan penularan virus corona covid-19 yang tengah melanda Indonesia hingga kini masih belum terkendali. Setiap hari berita-berita yang ditampilkan oleh media tentang peningkatan jumlah yang terpapar oleh virus corona semakin bertambah.

Akibat meluas nya penularan virus tersebut, ternyata membawa dampak yang sangat besar bagi masyarakat. Menyikapi kondisi ini, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH secara mandiri langsung mengambil langkah-langkah kebijakan yang dapat membantu masyarakat.

Untuk membantu kesulitan warga kurang mampu di tengah masa pandemi Covid 19, Babinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Kel Simpang Tiga Kec Loa Janan Ilir, Bripka Eko. W bersinergi dengan Babinsa Koramil Samarinda Seberang Kel Simpang Tiga Kec Loa Janan Ilir, Serka Damris menyalurkan paket sembako pada Selasa (12/01/21).

Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah warga agar betul-betul tepat sasaran dan di terima oleh warga kurang mampu yang terdampak Covid 19.

“Polri akan terus bersinergi dengan TNI dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif untuk masyarakat”. ungkap Kapolsek.

Lanjutnya,” dalam menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid 19, dilakukan secara door to door agar dapat tepat sasaran,”.

Tak lupa Babinkamtibmas dan Babinsa juga kembali mengingatkan kepada warganya untuk bersatu dalam mencegah penularan virus corona dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Comments

comments

About san tri

Check Also

Update 3 Maret 2021 : Bertambah 75 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 1 Kasus Kematian

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Hari ini pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Balikpapan terlihat melandai. Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.