Pelatih Persiba Wanderley Junior saat melatih skuatnya

Dibantai PSM, Ini Komentar Pelatih Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan wanderley Junior menyayangkan, hasil laga ujicoba anak asuhnya menghadapi tuan rumah PSM Makassar.

Pasalnya, dalam laga yang digelar di stadion Gelora Andi Matalata Makasar sabtu (17/03) malam itu, Beruang Madu dibantai Juku Eja dengan skor telak 6-0.

Kekalahan telak tersebut diluar dugaan Pelatih berdarah Brasil itu. Apalagi di turnamen pramusim bertajuk Battle Of Borneo (BOB) 2018, Persiba mengalahkan PSM 2-0.

Menanggapi itu, mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengatakan, anak asuhnya tidak disiplin dan sering kehilangan posisi. Selain anak asuh Rene Albert itu bermain bagus.

“Pemain tidak disiplin dan sering kehilangan posisi dan harus kita bayara dengan mahal, karena kita kebobolan banyak gol,” ujar Wanderley.

“Tapi PSM memang bermain sangat bagus sekali, mereka tim dengan nama besar dan punya pemain-pemain bintang. Padahal kita berharap mendapat hasil positif,”

Kendati begitu lanjutnya, para pemainnya sudah berusaha mengimbangi permainan Rasyid Bakrie dkk. Termasuk menjebol gawang tim kebanggaan masyarakat Makasar itu.

“Para pemain sudah berusaha cetk gol. Tapi memang PSM bermain bagus. PSM memang sangat siap, berbeda dengan ketika di stadion Batakan,” pungkasnya.

Baca juga ini :  Tak Diunggulkan, Persiba Siap Bikin Kejutan di Piala Gubernur Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.