Stefano Lilipaly memboyong istri dan anaknya ke Samarinda

Dikontrak Dua Musim, Stefano Lilipaly Jadi Rekrutan Terakhir Borneo FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gelandang naturalisasi Stefano Lilipaly resmi berseragam Borneo FC. Mantan pemain Bali United itu dikontrak untuk durasi dua tahun kedepan.

Pemain yang sempat bermain di kompetisi Belanda ini menjadi rekrutan ke delapan Pesut Etam, sekaligus menandai berakhirnya aktifitas transfer tim asal Kota Tepian itu.

“Kedatangan Stefano Lilipaly di skuad Pesut Etam menjadi rekrutan terakhir kita di musim ini,” terang presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin dilansir dari laman klub.

Nabil berharap, bergabungnya pemain yang mempersembahkan juara liga 1 Indonesia selama dua musim akan memberikan dampak positif bagi tim meraih hasil positif.

“Dia melengkapi skuad yang sudah ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang sangat positif untuk Borneo FC,” ujarnya

Kemampuan Lilipaly secara skill dan mental menjadi alasan kuat kenapa Borneo FC merekrutnya “Lilipaly kita kontrak dengan durasi dua tahun. Kualitas dia dan mentalitasnya sudah ndak perlu kita ragukan, ini jadi alasan kenapa dia boyong,” ujarnya

Pemain yang akrabn disapa Fano ini akan langsung bergabung di sesi latihan Borneo FC, Senin (9/5) sore ini di Stadion Segiri Samarinda.

“Dia insya allah bakal langsung bergabung di sesi latihan perdana Borneo FC nanti sore di Stadion Segiri Samarinda,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kapolri Anugerahkan Bintang Bhayangkara Utama Kepada Menpan RB dan Menteri ATR/BPN

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.