Door To Door Personel Kodim 1001 Distribusikan Paket Bantuan Presiden di Wilayah Terdampak Banjir

BALANGAN, Inibalikpapan.com – Babinsa Kodim 1001/Amuntai-Balangan bersama Babinkamtibmas polsek juai mendistribusikan paket sembako bantuan presiden ke warga yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Juai Kabupaten Balangan Kalimantan selatan, Kamis(21/01/21).

Sebanyak 1000 Paket sembako yang masing-masing berisikan seperti, beras 5 kg, gula 1 kg,teh 1 kotak,minyak 1 liter dan maskerAdapun pendistribusian di lakukan secara langsung oleh Babinsa,Babinkamtibmas dan perangkat desa dengan cara door to door kepada warga yang terdampak musibah banjir.

Paket Bantuan tersebut di bagikan di Desa-Desa yang terkena dampak bencana banjir antara lain di Desa Lalayu,Desa Mihu,Desa Galumbang,Desa Buntu karau,Desa Marias,Desa Muara Ninian,Desa Pamurus,Desa Sungai Batung,Desa Tawahan.

Humaidi (40 thn) warga Desa Muara Ninian RT 02,salah satu warga yang menerima paket sembako menyampaikan terima kasih banyak bapak presiden yang telah memberikan bantuan paket sembako.

Sementara itu salah satu Babinsa 1001-01/Juai sertu Ali Ahmadi yang melakukan penyaluran paket sembako mengatakan semoga paket sembako yang kita serahkan ini bisa membantu warga yang terkena bencana banjir di wilayah Kabupaten Balangan khususnya di kecamatan juai.

Baca juga ini :  Ini Cara Pendekatan Dengan Warga Satgas TMMD 108 Ajak Warga Main Catur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.