Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Balikpapan Andi Yusri Ramli

DPU Balikpapan Klaim Stadion Batakan Sudah Standar Internasional

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Presiden Joko Widodo memerintahkan audit seluruh stadion sepak bola di Indonesia untuk mencegah terulang-nya tragedi Kanjuruhan.

Menanggapi hal tersebut, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Balikpapan mengakui pihaknya belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait audit tersbut.

“Akan tetapi jika berbicara pemanfaatannya itu di ranah Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Karena BPKAD yang mengelola dan memilihara gedung tersebut,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Balikpapan, Andi Yusri Ramli kepada awak media beberapa waktu lalu.

Meski demikian Yusri terangkan bahwa dalam hal untuk stadion Batakan Balikpapan pihaknya yang membangun. Dan jika memang nantinya ada informasi atau perintah untuk melakukan perbaikan pihaknya akan segera tidak lanjuti.

Dari pantauannya sendiri bahwa Stadion Batakan Balikpapan ini juga telah diketahui sudah pernah mendatangkan pemain dari luar negeri. Menurut dirinya stadion Batakan Balikpapan saat ini sudah pantas untuk mengadakan kegiatan yang bersetadar nasional bahkan internasional.

“Karena setiap saat juga kita telah melakukan pemeliharaan dan perbaikan. Termasuk kursi-kursi yang ada ditribun setiap tahun kita tambah. Mudah-mudahan ditahun depan dan berikutnya sudah untuk soal kursi,” jelasnya.

” Untuk perawatan disana ada Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) yang sudah siaga untuk melakukan perawatan,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Alami Pembekuan Darah Pasca Divaksin AstraZeneca, 7 Orang di Inggris Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.