Wali Kota Rizal Effendi bersama Dirut PDAM Haidir Effendi dan pengawas PDAM serta waarga RT 21 Jalan Manunggal Gunung Bakar penerima program MBR 2017

Enam Calon Bawas PDAM, Hanya Satu Miliki Nilai Diatas Rata-Rata

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Walikota Rizal Effendi telah mengantongi enam nama calon Badan Pengawas PDAM Balikpapan namun dari ke enam nama ini hanya satu orang yang memiliki nilai diatas rata-rata sedangkan 5 lainnya jauh dibawahnya.

Enam nama tersebut masing-masing Bani Anhar dari akademisi, Crisna Endrawijaya, Damuri, Hendika Swastilukita dan Sugito dan Sulton dari karyawan swasta.

Menurut Rizal, tim seleksi yang diketuai Sekretaris Daerah Sayid MN Fadli masih mempertimbangkan akan membuka pendaftaran baru atau cukup mengambil dua lagi dari dari 5 nama yang tersisa.

“Ada enam calon kita akan pilih tiga orang saja. Tapi memang dari informasi dari ke enam nama yang masuk ini hanya satu yang memiliki nilai diatas rata-rata. Ada satu orang itu ya nanti ya,” ujarnya tanda bersedia menyebutkan calon yang dimaksud, (6/11/2018).

Rizal menambahkan penetapan badan pengawas ini sendiri batas waktunya hingga Desember 2018 mendatang sehingg masih cukup waktu pemkot untuk membuat pertimbangan yang terbaik dalam menentukan calon Badan Pengawas PDAM Balikpapan ini.

Baca juga ini :  Produksi Turun 50 Persen, Distribusi PDAM di Balikpapan Timur Terganggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.