Fakhri Husaini
Fakhri Husaini

Fakhri Berharap Enam Pemain Baru Berkontribusi di Babak Delapan Besar Liga 2

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni laga perdana babak delapan besar liga 2 menghadapi Sriwijaya FC. Pelatih Persiba Fakhri Husaini bersyukur pemain baru bisa cepat beradaptasi.

“Saya bersyukur sekali enam pemain yang bergabung dengan Persiba sudah begitu cepat beradaptasi dengan teman-temannya yang lama,” ujar Fakhri.

“Begitu juga teman-temannya yang lama ini bisa begitu cepat beradpatasi dengan yang baru,”

Harapannya, enam pemain baru tersebut yakni , Muhammad Fayrushi, Fauzan Jamal, Nugroho Fathur Rochman, Marshell Huwae, Crah Angger dan Faldi Adestama bisa menunjukkan kemampuannya.

“Mudah-mudahan apa yang mereka perlihatkan dilatihan bisa kami lihat pertandingan di pertandingan,” ujarnya

Pelatih yang sukses membawa  timnas U-16 Juara Piala AFF 2018 itu menyatakan, enam pemain yang baru direkrut usai memastikan lolos babak delapan besar tersebut, sudah sesuai kebutuhan

“Tentu pemain-pemain yang masuk, adalah yang betul-betul dibutuhkan Persiba. Jadi pemain-pemain yang bisa meningkatkan penampilan persiba di babak delapan besar ini,” ujarnya

Harapannya, pemain baru tersebut memberikan kontribusi bagi permainan Tim Selicin Minyak dalam babak delapan besar. Khususnya memberikan kemenangan di laga perdana lawan Laskar Wong Kito.

“Sekali lagi saya cukup puas dengan kecepatan pemain-pemain baru bergabung ini, beradaptasi dengan pola permainan, beradaptasi dengan teman-teman yang lama,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dianggap Rugikan Persiba, Fakhri Husaini Desak PT Liga Gelar Pertandingan Grup D di Waktu Bersamaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.