Fakhri Husaini
Fakhri Husaini

Fakhri Husaini : Persiba Layak Kalah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Fakhri Husaini mengungkapkan,kekalahan yang dialami anak asuhnya cukup realistis karena Persewar Waropen mempu memanfaatkan peluang menjadi gol.

“Saya kira hasil ini sangat realistis ya, artinya Persewar layak menang, layak mendapatkan poin tiga karena mereka pintar memanfaatkan satu-satunya peluang yang dia punya,” ujar Fakhri usai pertandingan.

Dia mengatakan, kekalahan tersebut karena Tim Selicin Minyak tak mampu memanfaatkan peluang. Salah satunya saat Muhammad Rasul yang telah berhadapan dengan kiper namun justru tendangannya bisa diantisipasi,

“Persiba sendiri layak kalah dengan bermain seperti ini beberapa peluang yang mereka dapatkan tidak bisa jmenjadi gol,” ujarnya.

“Bahkan sudah didepan gawang, gawang sudah terbuka, mereka satu lawan satu dengan kiper,”

Mantan pelatih timnas U-16 itu menuturkan, sebenarnya sudah mengantispasi gaya permainan tim asal papua tersebut. Namun justru Bryan Cesar Ramdahan dan kawan-kawan yang tampil dibawah permainan terbaiknya..

“Kami sudah mengantisipasi dari awal dengan Persewar, tapi inilah sepakbola bahwa dalam situasi tertentu kadang-kadang apa yang kita antisipasi kadang-kadang tidak berjalan sesuai rencana,” ujarnya

Sementara gelandang Persiba Okto Maniani menilai, pertandingan sulit yang harus dilakoni. Para pemain telah berusaha tampil baik, namun justru  kekalahan  yang harus mereka terima.

“Sangat sulit ya, semua telah berusaha tapi hasil akhir seperti ini, harus kita diterima,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Sudah Analisa Permainan Kalteng Putra FC, Siap Antisipasi Permainan Keras Lawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.