Kabag Kesra Budi Mulyatno

Festival Hadroh dan Rebana Bisa untuk Memupuk Tali Persaudaraan di Kaltim Dalam Mendukung IKN

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan mengapresiasi di gelarnya Festival Hadroh dan Rebana se-Kaltim di Balikpapan Super Blok (BSB), pada 13,15 dan 16 Januari 2023.

“Atas nama Pemkot Balikpapan menyampaikan apresiasi atas penyelenggraaan atas Festival Hadroh dan Rebana sebagai saah satu upaya melestarikan seni dan budaya bernafaskan Islami,” ujar Kabag Kesra Budi Mulyatno dalam sambutannya, Jumat (13/01/2023)

Dia mengatakan, kegiatan seni tersebut bisa meningkatkan tali silaturahmi memupuk persaudaran dalam rangka menciptakan suasana aman dan damai sebagai modal pembangunan.

“Dalam kaitannya dengan pembangunan Ibu Kota Nusantara di Kaltim kita bisa menggunaan kesenian ini untuk meningkatkan silaturahim memupuk tali persaudaraan,”ujarnya

Sebagaimana dengan tema HUT Kota Balikpapan ke-126 pada 10 Februari 2023 yakni “Balikpapan Kolaborasi, Balikpapan Bersinergi”. Berkerjasama semua pihak mewujudkan pembangunan.

“Kolaborasi dan bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat sangat penting dalam upaya mewujudkan visi dan misi kota,” ujarnua

Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat sehingga Kota Balikpapan meraih 36 penghargaan pada HUT Provinsi Kaltim ke-66, termasuk 16 panji keberhasilan pembangunan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Berikut Ketentuan PPKM Level 4 di Balikpapan Pasar dan Pelayanan Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.