Film Pemandi Jenazah Siap Hantui Penikmat Horor Indonesia, Tonton Trailernya

BALIKPAPAN, inibalikpapan.com- Film horor “Pemandi Jenazah” siap menghantui penonton pada 22 Februari 2024. Sutradara Hadrah Daeng Ratu baru-baru ini merilis trailer resmi yang menawarkan serpihan kengerian, dapat dinikmati melalui platform YouTube.

Trailer berdurasi 1,5 menit memulai kisahnya dengan Djenar Maesa Ayu (Siti) dan Aghniny Haque (Lela) dalam adegan pemandian jenazah yang menegangkan.

Kejutan muncul ketika Lela, sendirian, mengalami pengalaman supranatural saat memandikan mayat, menciptakan atmosfer yang mencekam.

Pergeseran adegan mengarah ke rumah, di mana Lela, dengan kemampuannya untuk melihat pertanda, bersiap menjemput ibunya, Siti, yang diperankan oleh Riafinola Ifani Sari alias Nola. Kelebihan Lela membawa penonton masuk ke dunia yang penuh ketakutan.

Dalam serangkaian adegan yang intens, terungkap kengerian lebih lanjut, termasuk mayat yang bergerak sendiri dan Lela yang, sebagai pemandi jenazah, menghadapi teror supernatural yang menakutkan.

Sutradara Hadrah Daeng Ratu menjelaskan bahwa trailer ini sengaja dirancang untuk menampilkan kengerian maksimal, membawa penonton ke dalam pengalaman seram pekerjaan pemandi jenazah yang jarang diketahui banyak orang.

Aghniny Haque, pemeran Lela, menegaskan bahwa trailer tidak hanya mengejar ketakutan, tetapi juga menggambarkan konflik dan tantangan yang dihadapi karakternya sebagai pemandi jenazah.

Ia mengungkapkan bahwa film ini tidak sekadar untuk menakuti penonton, tetapi juga untuk memberikan gambaran tentang konflik dan tema yang diangkat dalam cerita, termasuk tantangan yang dihadapi oleh Lela dalam menghadapi teror-teror mencekam di sekitarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Anggota DPRD Balikpapan dan Kepala Dinas Terpapar Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.