striker Barito Putra asal Brasil Gustavo Henrique usai mencetak gol / IG Barito Putra

Gol Bunuh Diri Renan Alves Gagalkan Kemenangan Tuan Rumah Barito Putra

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PS Barito Putra gagal mengalahkan tamunya RANS Nusantara FC daam lanjutan liga 1 pekan ke-15 di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (29/09/2023) petang.

Dalam laga yangdisaksikan ribuan supporternya, Laskar Pangeran Antasari sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Gustavo Henrique Barbosa Freire pada menit ke-14.

Namun keunggulan itu tak bertahan lama, setelah Renan Da Silva Alves melakukan gol bunuh diri pada menit ke-35. Setelah tandukannya justru masuk ke gawang sendiri.  

Hasil tersebut tentu merugikan tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut, karena gagal menempel Borneo FC dan Madura FC yang berada dipuncak klasemen liga 1.

Meski begitu, hasil imbang tersebut, membuat Barito Putra naik ke peringkat 4 klasemen dengan poin 21. Tertinggal 6 poin dari Madura United dan 4 poin dari Borneo FC.

Posisinya juga rawan tergeser kembali, karena beberapa klub dibawahnya masih menyimpan satu pertadingan dan baru akan bertanding.

Sementara bagi RANS Nusantara, hasil imbang tersebut, posisinya tak beranjak diperingkat 3 klasemen dengan mengoleksi 23 poin. Rawan digeser Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang.

Comments

comments

Baca juga ini :  Cetak Gol Kemenangan Persiba Balikpapan, Mambrasar Justru Sedih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.