Gubernur Kaltim saat mengalungkan medali kepada atlet yang juara

Gubernur Kaltim Ajak semua Pihak Kembangkan Olahraga Taekwondo

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup Open Tournament 2022 yang berlangsung selama 3 har resmi ditutup pada Minggu (27/02/2022) .

Turnamen yang digelar di Gedung BSSC Dome Balikpapa dan diikuti peserta dari kalimantan yakni Kaltim, kalsel, Kaltara dan Kalteng ersebut ditutup Gubernur Kaltim Isran Noor.

Dalam kesempatan tersebut Isran meminta semua pihak  mulai dari atlet, pelatih hingga Pengurus Cabang Taekwondo untuk bersama-sama mengembangkan Takwondo di Kalimantan.

“Kepada semua pihak, kepada para atlet, para pelatih, grand master untuk terus memiliki perhatian yang kuat dalam pengembangan taekowndo di Kaltim dan Kalimantanb serta nasional,” ujarnya

Dia meminta semua pihak untuk optimis, bahwa akan lahir atlet-atlet potensial Taekowndo dari Kaltim maupun Kalimantan yang bisa meraih prestasi tertinggi hingga level internasional.

“Kita harus yakin dan percaya , ketika orang lain dapata mencapai sebuah tujuan dan mengapai cita-cita danprestasi olahraga, maka Kaltim dam Kalimantan juga bisa berhasil dan memperoleh prestasi yang gemilang, regional, nasional dan internasional,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Gubernur Kaltim Groundbreaking Gedung Kejati, Telan Anggaran Rp 133 Miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.