Kantor Gubernur Kaltim

Gubernur Kaltim, Wagub dan Sekprov Tak Gelar Open House

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim khususnya Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekretaris Provinsi  (Sekprov) tidak menggelar open house lebaran tahun ini.

Hal itu sebagai upaya mencegah terjadi lonjakan Covid-19 pasca lebaran. Kondisi intelah dilakukan sejak dua tahun yang lalu, dikarenakan masih terjadi penyebaran Covid-19 di Benua Etam.

Selain juga arahan Presiden Joko Widodo. Demikian disampaikan Kepala Biro Adminsitrasi Pimpinan (Adpim) Provinsi  Kaltim HM Syafranuddin pada Sabtu (30/04/2022) kemarin.

“Mengingat ancaman Covid-19 masih ada dan menindaklanjuti arahan Presiden Republik Indonesia, dengan ini diberitahukan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur tidak melaksanakan open house pada Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, baik Gubernur, Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim bersama keluarga,” ujarnya

Dia juga mengimbau, warga untuk bersama-sama mencegah penularan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes)

Pasalnya,, belum adanya keputusan pemerintah terkait pandemi Covid menjadi Endemi. Sehingga semua pihak harus tetap taat anjuran pemerintah.

“Jadi, mari bersama-sama menjaga sembari berdoa agar Covid-19 segera sirna di Kaltim,” ujarnya

 “Karena itu, Pemprov Kaltim memohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat Kaltim, sehingga belum bisa bersilaturahmi dengan pemimpin Kaltim layaknya hari raya tahun-tahun sebelumnya,” jelasnya. (adpimprovkaltim)

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemprov Kaltim Serahkan Bantuan 7 Unit Kendaraan Bagi SLB Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.