Skuat Borneo FC tengah berlatih di stadion Segiri Samarinda

Harga Tiket Leg Kedua Semifinal Piala Presiden Antara Borneo FC vs PSS Sleman

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Laga leg kedua Semifinal Piala Presiden 2022 antara Botneo FC menghadapi PSS Sleman akan di gelar di Stadion Segiri Samarinda pada Senin (11/07/2022) besok.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengatakan,  hanya di jual melalui online. Untuk VIP Rp 175 ribu dan ekonomi Rp 75 ribu. Namun harga tiket naik, karena ada beberapa pertimbangan.

“Tiket kami naikkan, VIP jadi Rp 175 ribu dan ekonomi Rp 75 ribu, dan hanya tersedia online,” ujar Dandri dilansir laman klub.

Beberapa pertimbangan yang melatari keputusan ini, pertama adanya pembengkakan biaya operasional penyelenggara. Selain itu di laga nanti juga akan ada penambahan personel keamanan.

“Di Sleman saja itu tiket ekonomi di online Rp 75 ribu, kemudian saat dilempar ke luar bisa mencapai Rp 150-200 ribu. Ini makanya saya bilang, kita harus bijak memutuskannya dan semoga bisa dipahami,” tuturnya.

Berkaca pada laga perempat final versus PSM Makassar lalu, di mana sempat terjadi penumpukan penonton di pintu masuk, menjadi bahan evaluasi untuk partai semifinal nanti.

Dandri sudah memerintahkan kepada panitia untuk memasang pagar barikade di pintu masuk. Sehingga nanti penonton yang sudah memiliki tiket, bisa langsung masuk melalui jalur yang sudah disiapkan.

“Kami juga menambah alat scan, per hari ini ada tambahan 40 sampai 50 unit yang datang, untuk memudahkan dan mempercepat proses pemindaian barcode,” ujarnya

Dia berharap, predikat sebagai penyelenggara terbaik tetap bisa dipertahankan masyarakat pecinta bola Kota Tepian. “Sejauh ini dari penilaian, kita masih yang terbaik, kami harap ini bisa terus dijaga,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Borneo FC Kemungkinan Tak Diperkuat Sultan Samma Saat Jamu Persib Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.