Andre Gaspar / Borneo FC

Hari Ini Borneo FC Tantang Persib Bandung, Andre Gaspar : Kita Harus Hati-hati

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan liga 1 di stadion Pakansari Bogor, Kamis (26/01/2023)

Bukan laga yang mudah bagi Pesut Etam, mengingat Maung Bandung sejak ditangani Luis Mila menjadi tim yang belum mengalami kekalahan. Sehingga Borneo FC harus warspada.

Tim asal Kota Tepian itu membutuhkan kemenangan, karena saat ini terpaut 5 poin dengan pimpinan klasemen sementara Persija Jakarta yang mengoleksi 38 poin.

Pelatih Borneo FC Andrea Gaspar mengatakan, telah melakukan evaluasi menyeluruh pasca anak asuhnya ditahan imbang Barito Putra 0-0 di stadion Segeri Samarinda.

“Selesai pertandingan kemarin, kita rapat dan melakukan persiapan untuk tim kita. Semua pemain dalam kondisi baik untuk pertandingan,” ujarnya dikutip dari laman klub.

“Mudah-mudahan  kita bisa kasih maksimal dan pertandingan kali ini milik kita,”

Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan, Persib Bandung memiliki skuat yang cukup baik. Bahkan tiga gelandang timnas senior berseragam tim asal Jawa Barat itu.

“Semua pemain bagus, semua orang tahu. Kita harus hati-hati dengan semua pemain. Tapi kita juga mempunyai pemain bagus,” ujarnya.

“Kita harus hati-hati dan mengeluarkan kemampuan kita. Kedua tim bagus dengan banyak kemenangan dan sedikit seri,”

Dia berharap, bisa membawa pulang hasil positif. Sehingga tetap bisa bersaing dalam perburuan juara musim ini. Karena mMnajemen Borneo FC musim ini usung target tinggi.

“Mudah-mudahan kita bisa bermain lebih bagus. Mudah-mudahan kita bisa dapat poin dan tetap di papan atas. Mudah-mudahan kita bisa kasih hasil maksimal,” ujarnya

Sementara itu dari keputusan yang ada, pertandingan hari ini dipastikan tidak bisa dihadiri oleh suporter baik tuan rumah maupun tim tamu, hal ini menurut Gaspar sedikit menjadi keuntungan buat timnya.

Baca juga ini :  Update 6 Mei 2021 : Pelajar, IRT dan Karyawan Jadi Perhatian Kasus Covid-19 di Balikpapan

“Ini bagus untuk tim kita. Persib di home dan tepat sekali. Lapangan ini baru bagi mereka dan mereka juga tidak ada banyak penonton seperti mereka main di home,” ujarnya

“Tapi ini kita harus fokus karena ini pertandingan paling penting bagi kita dan mudah-mudahan kita bisa kasih maksimal.”

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.