Jembatan Manggar Balikpapan (Panoramio)

Hati-hati, Ada Perbaikan Drainase di Balikpapan Timur

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bagi warga Kota Balikpapan agar berhati-hati saat mengendarai kendaraannya menuju Jalan Mulawarman depan Asrama Haji Batakan, Balikpapan Timur.

Karena saat ini hingga satu bulan kedepan sedang dilakukan perbaikkan drainase oleh Dinas Pekerjaan Umum Balikpapan. Sehingga badan jalan menjadi menyempit.

Kabag Humas Pemerintah Kota Balikpapan Sutadi mengatakan, perbaikan drainase dilakukan untuk pengendali banjir yang berada di samping asrama haji Balikpapan.

Sebagian jalan pun ditutup ditutup khususnya berada dekat persimpangan jalan yang menuju Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Manggar, yaitu jalur yang mengarah ke pantai manggar.

Selama penutupan jalur, dilakukanrekayasa lalu lintas yakni arus lalu lintas Jalan Mulawarman dari arah Batakan menuju pantai Manggar akan dialihkan ke jalan Proklamasi yang berada dipersimpangan dekat Kompi B.

“Dari pengalihan jalur ini, pengendara akan diarahkan hingga tembus ke Jalan Ar Rahman menuju persimpangan dekat Kantor Kelurahan Kelurahan Manggar, sehingga nantinya pengendara dapat melanjutkan perjalanan di jalan Mulawarman lagi,” ujarnya.

” Kita berharap agar masyarakat dapat mengetahui informasi ini sedini mungkin sehingga dapat mengantisipasi bertambahnya waktu tempuh karena pengendara kendaraan harus melewati jalur alternatif,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kawasan Wisata Pantai Ambalat Makin Menggeliat, Pengunjung Meningkat Empat Kali Lipat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.