HUT Dokkes Polri dan Hari Bhayangkara Ke-75, Polda Kaltim Laksanakan Operasi Bibir Sumbing Gratis

Balikpapan, Inibalikpapan.com – Memperingati HUT Dokkes Polri dan HUT Bhayangkara ke-75, Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) akan menggelar Bakti Kesehatan operasi bibir sumbing dan celah langit-langit di Bulan Juni Tahun 2021.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., menjelaskan, bahwa dengan tema “Dokes Berbakti Untuk Polri Bagi Negeri” Polda Kaltim telah melaksanakan Operasi kepada 9 Pasien dengan bibir sumbing di RS Bhayangkara Polri Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim menambahkan, Kegiatan Bakti Kesehatan dalam bentuk operasi gratis bibir sumbing dan celah langit-langit ini bukan merupakan kegiatan baru yang dilaksanakan Polda Kaltim dalam rangka memperingati momen HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes Polri.

“Ini salah satu bentuk Kepedulian Polri dan menjadi komitmen dalam memberikan perhatian kepada masyarakat di samping tugas dan pokok fungsi Polri lainnya,” Ucap Kapolda.

Sementara itu Kabid Dokkes Polda Kaltim Kombes Pol dr. Prima Heru Yulihartono, M.Kes., menjelaskan bahwa “dalam pelaksanaan tersebut, kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. Jadi harus dipahami,” kata Kombes Pol dr. Prima Heru.

Ia berharap, kegiatan Bakti Kesehatan Tahun 2021 ini dapat direspon dengan antusias oleh masyarakat seperti yang telah dilaksanakan di waktu sebelumnya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Tugboat Tenggelam di Sungai Mahakam Dua Kru Kapal  Ditemukan Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.