Home / iniFLASH / HUT ke-18 Penajam akan Dimeriahkan Panggung Hiburan dan Pameran
Rapat Panitia HUT ke 18 Kabupaten PPU (humas)

HUT ke-18 Penajam akan Dimeriahkan Panggung Hiburan dan Pameran

PENAIAM,Inibalikpapan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara (PPU) akan menggelar sejumlah kegiatan merayakan HUT ke-18. Diantaranya panggung hiburan dan pameran UMKM  kuliner maupun kerajinan.

“Nanti akan disiapkan tempat untuk UMKM. Yakni ada yang bergerak bidang kuliner dan kerajinan. Kemudian, kita juga siapkan 10 stan untuk OPD (Organisasi Perangkat Daerah ), ” ujar Sekretaris Kabupaten PPU Tohar.

Khusus stand untuk OPD, untuk mensosialisasikan program dan kegiatan. Salah satunya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) yang akan membuka layanan perngurusan surat-surat kependudukan.

“PDAM juga meminta stan untuk mensosialsiasikan programnya,” ujar Toha dalam rapat Panitia HUT Penajam

Pameran akan dimulai pada 11-15 Maret 2020. Pemerintah Kabupaten akan mengandeng swasta maupun event organizer (EO). “Anggaran tidak ada spesifik. Kecuali Rp 200 juta untuk dikelola E0,” ujarnya.

Rencananya Pemerintah Kabupaten juga akan digelar Upacara yang akan mengundang sekitar 1.000 tamu, mulai dari Pejabat Pronsi Kaltim, kepala daerah, DPRD maupun tokoh masyarakat.

Pada pelaksanaan peringatan HUT PPU kali ini tambahnya berbeda dengan tahun sebelumnya.  Tohar  menekankan, HUT ke-18 ini, akan disiapkan panggung hiburan dan pameran. (humas)

Comments

comments

About glen

Check Also

Polda Kaltim Siap Berikan Pengamanan di Pelabuhan Loktuan Bontang

BONTANG, Inibalikpapan.com — Polda Kaltim melalui Polres Bontang menghadiri acara Penandatanganan Nota Kesepahaman, Antara Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.