ilustrasi (winnetnews)

Ini Update Terbaru Kasus Positif Corona di Kaltim

BALIKPAPAN, Inbalikpapan – Pemerintah Pusat kembali mengumumkan perkembangan terbaru kasus positif virus corona di Indonesia, Sabtu (21/03). Untuk Kaltim tak ada penambahan kasus positif virus corona, masih tetap 9 kasus.

Sementara kasus positif virus corona di sejumlah daerah justru bertambah. Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers di BNPB, Jakarta mengungkapkan. ada penambahan kasus baru sebanyak 81 orang

“Ada penambahan kasus baru sebanyak 81 orang, sehingga total 450 orang,” ujarnya.

Kamis (20/03) kemarin, Pemerintah Kota Balikpapan mengumumkan jumlah warganya yang positif terjangkit virus corona sebanyak 6 orang dan rata-rata berdomisili di Kecamatan Balikpapan Selatan. Saat ini dirawat di rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo.

Sementara tiga kasus positif virusd corona lainnya, yakni di Tenggarong Kutai kertanegara (Kukar) 2 orang dan saat ini dirawat di rumah sakit AM Parikesit. Sedangkan 1 kasus positif corona lainnya di Kota Samarinda yang dirawat di rumah sakit AWS Samarinda.

Pemerintah Kota Balikpapan pun mulai melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah rumah ibadah maupun pasar tradisional. Penyemprotan dilakukan secara bertahap.Hanya saja penyemprotan dilakukan secara bertahap.

Selain itu, Pemerintah Kota Balikpapan akan mulai memberlakukan pembatasan jam kerja bagi pegawai swasta, Senin (23/03). Termasuk juga menutup sementara tempat hiburan malam (THM) maupun warnet.

Comments

comments

Baca juga ini :  6 Warganya Positif Corona, Wali Kota Balikpapan Masih Keluhkan Kekurangan APD

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.