Ivar Jenner dan Rafael Struick telah bergabung / PSSI

Ivar Jenner dan Rafael Struick Bergabung Dalam Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Skuat Timnas Indonesia makin lengkap, setelah bergabungnya Rafael Struick dan Ivar Jenner dalam pemusatan latihan di Antalya, Turki pada Kamis (28/12/2023) malam.

Sehingga kini hanya tinggal Elkan Baggot dan Sandy Walsh yang belum bergabung. Karena sebelumnya Jordi Amat juga telah bergabung. Seluruhnya 28 pemain.

Mereka berdua sangat senang dan bersemangat bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya yang lain. Apalagi Ivar Jenner yang sebelumnya dibalut cedera panjang.

“Saya senang berada di sini setelah perjalanan kemarin. Ini adalah latihan gym pertama saya. Saya sangat bersemangat,” buka Rafael Struick dikutp inibalikpapan.

Pemain berdarah Belanda ini mengungkapkan bahwa kondisinha saat ini fit dan bisa bermain, “Saya siap bermain, saya sangat bersemangat ingin bermain di timnas,” tegasnya.

“Saya siap untuk Piala Asia, untuk itu, saya menyiapkan diri di beberapa minggu ini agar bisa memberikan yang terbaik bagi tim, untuk menjadi tim yang kuat.”

Bicara mengenai peluang Indonesia di Piala Asia tahun depan, Rafael mengatakan ada peluang positif bagi Indonesia.

“Lawan kita kuat, tapi kita juga tim yang kuat dan bagus, jadi saya kira kita punya peluang, jika kita bekerja keras, kita akan ambil peluang itu. Semoga kita bisa lolos hingga knock out stage lebih dahulu,” sambungnya.

Ivar Jenner juga terlihat sangat bersemangat bisa bergabung dengan Timnas Indonesia. Dia sempat absen saat skuat garuda melakoni dua laga tandang pada Kualifikasi Piala Dunia.

“Sama dengan Rafael, saya juga bersemangat ikut pemusatan latihan di Antalya ini dan juga bisa bermain kembali bersama timnas,” ujarnya

“Sebelumnya saya dibekap cedera dalam waktu yang lama, dua hingga empat bulan. Saya sangat senang bisa bermain lagi untuk Indonesia. Hari ini latihan sesi di gym, legs, upper body, circuit dan segalanya.”

Baca juga ini :  Memasuki Tahapan Pemilu, Divisi Humas Polri Gelar Diskusi di Balikpapan

Pasca cedera, Ivar yakin dirinya saat ini dalam kondisi bagus. “Kondisi saya semakin membaik, namun saya belum bermain lagi selama cedera, jadi sekarang saya bisa bermain, laga pertama nanti bersama timnas, jadi saya sangat senang,” tegasnya.

Terakhir, mengenai peluang Indonesia, dia mengatakan siap untuk Piala Asia. “Saya pikir kita punya tim yang bagus. Tapi juga lawan yang bagus. Saya pikir kita bisa mengalahkan mereka. Jadi itu juga yang membuat saya bersemangat,” tuturnya.

“Kita tim yang bagus dengan lawan kuat, saya pikir kita bisa mengalahkan mereka. Jadi, kita lihat saja nanti,” tutupnya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.