Korban saat bawa ke Rumah Sakit

Jatuh Dari Lantai 8, Anak Pemilik Hotel Tewas Menggenaskan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Seorang wanita yang merupakan anak pemilik hotel bintang 4  yang terletak di Jalan ARS Muhamad Gunung Pasir Balikpapan tewas menggenaskan setelah terjatuh dari lantai 8, Senin (24/06).

Kejadian ini bermula ketika korban yang berusia 28 tahun itu tengah melakukan bersih-bersih Vihara yang biasa mereka gunakan untuk beribadah yang berada di lantai 8 bangunan hotel tersebut.

Seperti biasa ibu korban yang merasa kelelahan membersihkan hotel bermaksud memita pijitan korban, namun ibu korban kaget karena korban sudah tidak ada disekitarnya.

Setelah melakukan pencarian, salah seorang karyawan hotel melihat tubuh korban tersangkut di rumah kosong yang berada dibelakang bangunan hotel tersebut.

Kakak kandung korban Sugianto wijaya mengatakan, sebelum bersih-bersih Vihara ia dan keluarga sempat sarapan pagi bersama. Sehingga mereka tak menyangka kejadian tersebut.

“Selama ini dia  tidak ada masala dengan siapa pun karena sehari-hari bekerja sebaga akunting hotel,” ujarnya

Sementara Kanit Reskrim Polres Balikpapan Iptu Musjaya menuturkan, kesimpulan sementara dari olah TKP, korban terjatuh dari lantai 8 hotel saat bersama ibunya membersihkan Vihara.

“Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Harga Kamar Hotel Melonjak Hingga 100 Persen, PHRI : Nanti Malam Hotel di Balikpapan “Meledak”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.