Muhamad Taufany Muslihuddin / Borneo FC

Jebolan Borneo FC Junior Taufany Muslihuddin Dikontrak Tiga Musim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Borneo FC berhasil memulangkan kembali pemain mudanya jebolan Borneo FC Junior yakni Muhamad Taufany Muslihuddin.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin mengatakan, telah mengikat kontrak tiga musim Muhamad Taufany Muslihuddin yang merupakan pemain asli Kaltim.

“Ya Borneo berhasil memulangkan pemain muda berpotensi asli putra daerah yakni Taufany, dia kita ikat dengan durasi 3 tahun,” ujar ujar Nabil dilansir dari laman klub.

Muhamad Taufany Muslihuddin, pemain yang turut menjadi bagian dari Borneo FC di kompetisi Liga 1 U-16 dan U-18. Musim lalu pemain yang berposis sebagaii penyerang ini bermain bersama Mitra Kukar.

“Kehadirannya kita harap menambah variasi permainan dan pastinya kita berharap dia dapat berkembang dengan sangat baik disini, apalagi putra daerah,” lanjutnya.

Seperti diketahui, nantinya pemain akan kembali menjalani latihan perdana untuk masa persiapan Liga 1 musim 2022/2023 pada 9 Mei 2022 mendatang dibawah arahan langsung pelatih kepala Milomir Seslija.

Comments

comments

Baca juga ini :  50 Kader Ikuti Kegiatan Pendidikan Politik dan Kebijakan Publik Golkar Institut

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.