Ahmad Amiruddin / Borneo FC

Jelang Derby Kalimantan, Borneo FC dapat Kabar Baik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang Derby Kalimantan, Borneo FC Samarinda mendapatkan kabar baik. Gelandang anyarnya  Jonathan Bustos dalam kondisi yang baik.

Pemain berdarah Argentina itu sempat mengalami cedera di laga perdana saat mengalahkan Persebaya Surabaya 3-1. Ketika itu Bustos tampil apik memberikan dua asist.

Akibat cedera tersebut, Bustos pun harus dicadangkan di laga kedua saat taluk dari Persik Kediri 0-1. Bustos baru dimasukkan pada babak kedua menit ke-55.

“Kondisi Bustos saat ini sudah sangat baik. Dia sudah mengikuti latihan full hari ini dan tidak ada kendala dan Insya Allah dia siap dimainkan di laga berikutnya,” ujar Asisten pelatih Ahmad Amiruddin dilansir laman klub.

Sehingga mantan pemain PSM Makassar itu optimis, Bustos sudah bisa diturunkan sejak menit awal saat menghadapi Barito Putra pada Jumat (17/09/2021) pekan ini.

“Tapi seperti saya katakan tadi, melawan Barito Putera dia sudah bisa kami mainkan,” ujarnya.

Dia juga memastikan kondisi mental para pemain tak masalah. Karena sudah melupakan kekalah dari Persik Kediri. Dia yakin, anak asuh akan kembali bangkit lawan Barito.

“Kami semua sepakat harus bangkit untuk meraih kemenangan. Apalagi pertandingan berikutnya menghadapi Derby Papadaan, melawan Barito Putera,” ujarnya.

“Semoga kondisi yang bagus ini membawa kami sukses dipertandingan pekan ketiga,” harap Amir.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pertamina Klaim Ada Penambahan Kuota Premium dan Solar di Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.