timnas U-23 / PSSI

Jelang Laga Besok, Pelatih Vietnam Utus Asistennya Pantau Timnas Indonesia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Vietnam Park Hang-seo rupanya berupaya untuk mendapatkan informasi terkait kondisi timnas U-23 Indonesia.

Berdasarkan laporan Bongdaplus seperti yang dikutip pada Kamis (5/5/2022), Park Hang-seo sengaja meminta dua asistennya untuk mengikuti konfrensi pers timnas Indonesia.

“Selama konferensi pers Shin Tae-yong, dua asisten Park Hang-seo cukup mengamati. Tak lupa membawa pulpen dan kertas,” demikian laporan Bongdaplus 

Timnas Vietnam mendapat kesempatan konfrens pers lebih dulu. Sebelum timnas Indonesia. Sehingga Park Hang-seo pun menjadi yang pertama tampil didepan jurnalis.

Setelah selesai Park Hang-seo langsung meninggalkan tempat konfrensi pers. Namun dia meminta dua asistennya untuk bertahan, untuk mengikuiti konfrensi pers timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana babak penyisihan Grup A SEA Games menghadapi tuan rumah Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (06/05/2022) besok

Laga besok diperkirakan Stadion Viet Tri akan dipenuhi oleh suporter tuan rumah. Hal itu terlihat dari jumlah tiket yang disediakan panitia sudah ludes terjual.

Selain bersama Vietnam, grup A diisi oleh Timor Leste, Filipina, dan Myanmar. Babak semi final dan final akan digelar pada 19 dan 22 Mei mendatang

Timnas Indonesia U-23 tentu ingin menang demi bisa finis di puncak klasemen Grup A SEA Games 2021. Ditambah, skuad Garuda Muda ingin balas dendam atas kekalahan di final edisi lalu.

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Alfredo Vera : Saya Masih Berstatus Pelatih Persiba Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.