Jelang Pelantikan, Banjir Karangan Bunga di Halaman Kantor Walikota

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Karangan bunga beserta ucapan selamat atas pelantikan Rahmad Mas’ud terlihat menjejali sepanjang halaman Kantor Walikota Balikpapan jalan Jenderal Sudirman, Senin (31/5/2021).

Ucapan datang baik dari pejabat, muspida kota, perusahaan, organisasi masyarakat, partai politik dan instansi bahkan perorangan Seperti Bupati PPU Abdul Gafur, Bupati Majene dan lainnya. Bahkan ucapan datang dari warga Balikpapan yang tinggal di Amerika Serikat.

Kendati pelantikan masih akan dilaksanakan pada Senin siang sekira pukul 14.00 wita, namun dari Minggu (30/5/2021) sudah ada puluhan karangan ucapan selamat yang terpajang. Tidak hanya dekat pintu gerbang, tapi karangan juga tersebar hingga ke depan halaman kantor Walikota. Pemandangan warna warni karangan ini pun tampak memanjakan mata.

Banyak tamu ataupun yang melibtas di Kantor Walikota yang memfokuskan pandangannya ke arah itu. Sejauh ini pihak-pihak yang telah memberikan ucapan selamatnya dari beberapa perusahaan, Kodim, Polres, Partai Politik, termasuk dari Bupati PPU, serta dari masyarakat umum.

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 5 Mei 2020 : Bertambah 1 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, Anak 10 Tahun Ditetapkan PDP

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.