Kapolda Kaltim : Ayo Segera Lapor SPT Tahunan Tahun 2020

Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si. terima audiensi Kakanwil Dirjen Pajak Kaltimtara di ruang kerja Kapolda, Kamis (4/3/2021).

Audiensi tersebut, Kapolda di damping oleh Karo SDM, Kabid Humas, Kabid KEU, serta Wadir Dit Lantas Polda Kaltim.

Dalam Audiensi dengan Kakanwil DJP Kaltimtara, Kapolda Kaltim memberikan testimoni bahwa pajak merupakan tonggak pembangunan negeri, dan peran pajak begitu vital dalam membiayai pembangunan negeri dan membayar pajak serta melaporkan SPT Tahunan adalah wujud nyata kesadaran dan kepedulian kita.

Kapolda Kaltim kemudian mengajak masyarakat wajib pajak untuk melakukan pembayaran SPT Tahunan dan memaanfaatkan E-filing untuk kemudahan pelaporan pajak secara daring.

” Mari bersama lapor SPT Tahunan hari ini, Manfaatkan E-filing untuk kemudahan pelaporan pajak secara daring dengan mudah, cepat dan aman, “Mari, bersama turut berkontribusi untuk pembangunan negeri, PAJAK KUAT INDONESIA MAJU”ajak Kapolda.

Sementara itu, Ditemui ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menyampaikan bahwa jajaran Kepolisian Daerah Kaltim juga melaporkan SPT Tahunan mereka secara online melalui e-filing.

Kabid Humas berharap penyampaian SPT Tahunan oleh Personel Polda Kaltim akan dapat menjadi teladan bagi seluruh masyarakat di Kaltim untuk menyampaikan SPT Tahunannya.

“Oleh karenanya dalam kesempatan ini, saya juga mengajak seluruh masyarakat di wilayah Kaltim untuk menyampaikan laporan SPT Tahunannya melalui e-filing, “jelas Kabid Humas Kombes Pol Ade Yaya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Bagian dari Konsep Ibu kota Negara, RS Internasional dan MRT Bakal Dibangun di Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.