Kapolda Kaltim Pimpin Rakor Internal Untuk Antisipasi Peringatan Mayday

BALIKPAPAN- Dalam rangka mengantisipasi peringatan Hari Buruh Nasional pada tanggal 01 Mei mendatang, Polda Kalimantan Timur menggelar rapat koordinasi Internal secara virtual melalui Video Conference di Ruang Rupatama Polda Kaltim, Kamis (29/04/2021).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak, M.Si., dan Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs Hariyanto, S.H., M.Hum, serta dihadiri oleh para pejabat utama Polda Kaltim.

Dalam Rapat tersebut, Kapolda Kaltim menyampaikan beberapa atensi kepada jajarannya yang diantaranya untuk melakukan deteksi dini, deteksi aksi dan pemetaan terhadap segala kemungkinan yang terjadi.

Dirinya berharap agar peringatan Hari Buruh kali ini, para pekerja, mahasiswa dan masyarakat tidak turun ke jalan mengingat situasi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“bila ada tuntutan atau aspirasi yang ingin disampaikan, para Kapolres dan jajarannya dapat mengarahkannya kepada instansi terkait, pedomani perkap no.8 dan no.1 tahun 2009, serta erat sinergisitas dengan TNI dan Pemda dalam setiap pelaksanaanya” jelas Kapolda Kaltim

Kapolda Kaltim juga mengapresiasi para rekan-rekan pekerja yang akan melaksanakan beberapa kegiatan-kegiatan aksi buruh dari berbagai wilayah di kaltim ini seperti Bakti sosial kepada masyarakat, Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Tunggu Izin, Lakesda Kaltim akan Periksa Spesimen yang Terpapar Covid Varian Baru B117

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.