Diego Michels / dok pribadi

Kapten Borneo FC : Malu Kalau Tidak Memberikan Kemenangan Saat Tampil di Kandang

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Usai melakoni tiga laga kandang dengan hasil yang kurang memuaskan karena hanya meraih satu poin, Borneo FC akan melakoni laga kandang.

Pesut Etam akan menjamu Persikabo 1973 dalam lanjutan liga 1 pekan ke-25 di Stadion Segiri Samarinda pada Kamis (16/02/2023) besok

Kapten Borneo FC Diego Michels mengajak rekan-rekannya untuk tampil maksimal sehingga bisa meraih tiga poin. Sekaligus menebus hasil buruk dalam tur di Pulau Jawa.

“Jujur pasti kecewa dan malu kalau tidak memberikan kemenangan saat tampil di kandang. Jadi kami akan berusaha keras meraih tiga poin,” kata Diego dikutip dari laman Liga Indonesia Baru

Dia menyatakan, hasil buruk dalam tiga laga tandang sebelumnya. Karena jadwal pertandingan yang padat, sehingga mempengaruhi kebugaran para pemain saat tampil.

“Stamina kami terkuras banyak karena melalui tiga laga tandang beruntun. Mungkin itu salah satu faktor belum bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

Kendati begitu, pemain berdarah Belanda itu menegaskan, tampil dikandang memberikan motivasi sendiri. “Tapi saya yakin motivasi kembali meninggi saat tampil di Stadion Segiri,” ujarnya.

Diego juga mengharapkan dukungan penuh suporter Pusamania dan masyarakat Samarinda. Karena anak asuh Andre Gaspar membutuhkan kemenangan

“Selalu ada tambahan stamina saat bermain di kandang. Saya harap Stadion Segiri bisa penuh untuk merayakan kemenangan bersama,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Amaq Sinta Apresiasi Polri Berikan Keadilan Lewat SP3 Kasus Begal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.