Kebakaran di Gunung Guntur, Dua Orang Alami Luka Bakar

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Musibah kebakaran yang terjadi di kawasan Gunung Guntur RT 33 Gunung Sari Ulu, berkat kesiapsiagaan petugas bisa langsung dipadamkan dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama.

Kepala BPBD Kota Balikpapan, Silvi Rahmadina mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran pukul 11.05 wita langsung menerjunkan sejumlah mobil pemadam dari UPTD wilayah Kota,Tengah dan Selatan.

Berkat kerja samanya api bisa dipadamkan cepat dan tidak sampai merembet ke banguan lainnya yang rata-rata bangunan semi permanen,” ujar Silvi kepada media, Minggu (21/8/2022).

Hanya saja dalam kejadian tersebut terdapat dua orang korban luka bakar ringan akibat tersambar api, tapi saat ini keduanya sudah ditangani oleh petugas kesehatan.

“Kami juga mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada, jika keluar rumah selalu mengecek kompor dan peralatan listriknya,” ajaknya.

“Apalagi dengan kondisi cuaca saat ini uang terik juga diwaspadai,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua RT 33 Gunung Sari Ulu, Siti Rohani mengaku, dirinya mendapat informasi kebakaran dari warga yang melapor dan langsung bergegas ke lokasi sambil menghubungi pihak BPBD.

“Informasi istri pemilik rumah lagi memasak, tiba-tiba api langsung menyambar dan membesar,” ujar Siti.

Diketahui rumah tersebut ditempati Uci Patrusi dan sang istri Siti Khadijah yang mengalami luka bakar.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dalam Tiga Pekan Terakhir Kasus Positif Covid-19 Terus Menurun

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.