Kejutan Awal Tahun, Yamaha Perkenalkan Program SIKAT, Bawa Pulang Yamaha Jupiter Z1 Terbaru

BALIKPAPAN, Iniblikpapan.com – Masih dalam suasana tahun baru 2023, Yamaha kembali menggeber promo yang tak kalah yahutnya yakni SIKAT. Promo ini berlaku bagi pembelian Yamaha Jupiter Z1 terbaru.

Yamaha Sebagai produsen yang mengedepankan inovatif dan kecanggihan teknologinya, juga yang selalu diutamakan adalah pelayanan terbaik yang memanjakan seluruh customer Yamaha.

Soal pelayanan, Yamaha juga selalu memanjakan customernya. Termasuk jika bicara soal harga. Yamaha lebih mengutamakan bagaimana konsumen
bisa memiliki motor-motor impiannya.
sebelumnya ada promo “New Year Bike” bagi customer yang ingin dengan mudah membawa pulang Yamaha Gear 125.

Sekarang sambut “Kejutan Awal Tahun”, promo terbaik bagi kalian-kalian yang mau langsung tancap gas meninggalkan motor-motor lainnya dengan Yamaha Jupiter Z1 terbaru.

Asisten Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Main Dealer Yamaha Area Kaltimtara, Efendy Ariadi.
mengatakan masih di awal tahun baru 2023 ini, Yamaha juga siap dengan promo terbaiknya buat kalian pecinta Yamaha Jupiter Z1 terbaru melalui promo SIKAT, Sambut Kejutan Awal Tahun.

“Dengan promo SIKAT, alias Sambut Kejutan Awal Tahun, kalian yang ingin membawa pulang motor kencang di kelasnya yakni Yamaha Jupiter Z1 cukup hanya dengan membayar uang muka alias down payment (DP) sebesar Rp 1,150 Ribu* (syarat dan ketentuan berlaku), ” katanya.

“Dengan uang muka sebesar itu (Rp 1.150.000*) melalui promo SIKAT, kalian bisa deh naik motor kencang Yamaha Jupiter Z1. Hebatnya lagi dengan promo ini gratis 4 kali angsuran. Dijamin yang lain semakin ketinggalan lagi,” seru Efendy.

Karena itu, Yamaha mengimbau kepada seluruh masyarakat pecinta motor berlogo garputala untuk segera berbondong-bondong merapat ke dealer-dealer Yamaha terdekat untuk melakukan transaksi untuk membawa pulang Yamaha Jupiter Z1 terbaru.

Baca juga ini :  Hingga April, Capaian PAD Rp 140 Milar Dari Target

“Bukan hanya cara mendapatkanya dengan uang muka yang relative terjangkau. Tapi Yamaha Jupiter Z1 terbaru ini banyak varian warna yang dijamin menarik. Sudahlah kalian pasti puas,” tutup penghobi olahraga bersepeda ini.

Yamaha Jupiter Z1 Terbaru 2023.

Melihat antusiasme konsumen tersebut, di tahun 2022 ini Yamaha melakukan penyegaran warna pada Jupiter Z1 yang makin mempertegas karakter motor ini. Warna baru yang dihadirkan adalah Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dengan grafis menarik kian menonjolkan ciri khas Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern.
Adapun warna Metallic Black memiliki grafis cyan dan putih, warna Metallic Red dengan sentuhan grafis abu-abu, serta warna Metallic Cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu.

Tampilan sporty dan racing image pada motor ini tampak dari perpaduan satu warna senada yang disematkan pada Jupiter Z1 sehingga terlihat makin fresh. Grafis garis-garis tajam pada body motor juga mengangkat sisi agresif dan sporty yang melekat kuat pada Jupiter Z1. Selain itu, tulisan “Jupiter Z1” yang atraktif menghasilkan kesan street racing yang kental untuk menunjang kualitas penampilan motor ini.
Yamaha Jupiter Z1 sebagai motor moped unggulan yang memiliki karakter racy sangat cocok menjadi pilihan para pecinta racing dan berjiwa sporty. Performa yang bagus dan durability optimal membuat Jupiter Z1 selalu digemari oleh masyarakat untuk berkendara di jalanan perkotaan maupun daerah. Ketangguhan motor ini layak disebut sebagai “penakluk jalanan” sehingga dapat diandalkan mengantarkan konsumen dalam beraktivitas sehari-hari.

Jupiter Z1 memiliki desain body berkualitas merepresentasikan karakter sporty dan race, membuat pengendara kian percaya diri saat di jalanan. Posisi berkendara membuat pengguna dapat bermanuver dan handling dengan lincah.
Motor ini juga memiliki sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis. Sirkulasi udara seperti ini pun membuat suhu mesin tetap optimal.
Lalu untuk penerangan didukung oleh double head lamp serta tail light dengan desain aderodinamis. J

Baca juga ini :  Konsul Australia Tawarkan Kerjasama Bidang Pendidikan

upiter Z1 menggunakan teknologi Fuel Injection yang membuat mesin lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit. Motor ini juga dilengkapi dengan Forged Piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat. Ketangguhan Jupiter Z1 makin teruji dengan mesin air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.