Yamaha Gear 125 hadir di ajang pameran yang berlangsung di atrium e-Walk BSB

Kepoin Pameran Motor Yamaha di e-Walk BSB, DP Rp1,3 Juta Bawa Pulang Yamaha Gear 125

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com -Sekarang waktu yang tepat bagi warga Balikpapan membeli motor Yamaha Gear 125. Itu karena PT Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer menggelar pameran Yamaha Gear 125 di atrium e.Walk Balikpapan Superblock (BSB) yang berlangsung hingga 4 April 2021.

Betapa tidak, di ajang tersebut, pengunjung akan mendapat penawaran harga khusus. Cukup bayar uang muka (Down Payment/DP) Rp1,3 juta langsung bawa pulang Yamaha Gear 125. Hemat Rp700 ribu dari DP Rp2 juta di luar pameran.

“Kesempatannya terbatas jadi buruan kunjungi pameran,” kata Asisten Manajer PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kaltim dan Kaltara, Efendi Ariadi dijumpai Sabtu (27/3/2021).

Yamaha Gear 125 merupakan motor matic multiguna yang memberikan sensasi berbeda bagi pengendara. Bahkan memperkuat penampilan menjadi tangguh dan sporty. Tengok saja lampu depannya yang terlihat besar dan telah dilengkapi LED yang membuatnya tampil modern.

Apalagi dtambah dengan Hazard. Yamaha Gear 125 juga dilengkapi Answer Back System yang dapat membantu menemukan lokasi motor saat diparkiran hanya dengan sekali tekan remote, motor akan berbunyi dan lampu sein akan berkedip.  

Kemudian Stop and Start System yang secara otomatis dapat mematikan dan menghidupkan kembali mesin sehingga mengurangi konsumsi bahan bakar.

Fitur lain yang tidak kalah penting yang tertanam pada Yamaha Gear 125 yakni Electric Power Socket berfungsi untuk mengisi daya gadget pengendara. Cocok untuk milenial yang terkenal aktif menggunakan gawai. Tidak ketinggalan, bagasinya yang cukup luas memungkinkan pengendera melakukan lebih banyak hal dan gaya hidup yang aktif.

Urusan aksesoris, enggak perlu diragukan lagi karena Yamaha Gear 125 sudah ditunjang dengan rak depan berkapasitas besar, pijakan kaki untuk anak, aksesoris pijakan kaki dan double hook untuk mendukung barang bawaan di luar bagasi.

Baca juga ini :  Pemkot Balikpapan Imbau Warganya Tak Bepergian ke Luar Negeri

Masih di ajang pameran motor Yamaha, pengunjung juga akan disuguhi berbagai penawaran menarik dari produk motor Yamaha lainnya. Jadi, buruan kepoin kegiatan ekshibisinya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.