Dibatasi pagar pembatasan, Wali Kota Rizal melambaikan tangannya kepada sang istri tercinta yang harus menjalani perawatan di rumah sakit karena terpapar covid-19

Kesedihan Wali Kota Balikpapan Saat Orang Dicintainya Terpapar Covid-19

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Rasa sedih mendalam, terlihat ketika Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi hanya bisa memandang istri, menantu dan dua cucunya dibatasi pagar pembatas di rumah sakit Pertamina.

Dari akun instagramnya, orang nomor satu di Kota Balikpapan itu hanya bisa melambai. Tanpa bisa memeluk orang-orang yang dikasihinya tersebut, karena tengah menjalani perawatan, akibat terpapar covid-19.

“Bukan untuk diri kita sendiri. Tapi untuk keselamatan mereka yang kita sayangi dan cintai,” tulisnya, Kamis (13/02).

Kesedihannya, karena tidak bisa mendampingi orang-orang yang dicintainya karena harus menjalani perawatan. “Tidak bisa mendampingi istri dalam pengobatannya,” ujarnya.

“Saya sudah merasakan, gimana sedihnya melihat para cucu harus menjalankan swab, pemeriksaan, dan upaya pengobatannya.”

Dia juga berpesan kepada warga Kota Balikpapan yang harus terpisah dari orang-orang yang dicintainya karena terpapar covid-12, untuk tetap kuat dan terus bersemangat.

“Juga untuk mereka mereka yang harus terpisah dari orang yang dicintai, kita harus kuat dan semangat,” ujarnya

Mantan jurnalis senior ini juga menitip doa, agar mereka yang terpapar covid-19 bisa segera sembuh. “Untuk yang sedang berjuang sembuh dari pandemi ini, semoga sang Kuasa menguatkan dan menyembuhkan,” ujarnya.

Dia pun juga berterima kasih kepada para tenaga medis, doter dan perawat yang tanpa kenal lelah merawat para pasien terpapar covid-19.

“Untuk para petugas kesehatan terutama rekan rekan perawat dan dokter di @rspertaminabalikpapan terima kasih. Juga para petugas kesehatan lainnya,” ujarnya.

Baca juga ini :  Telkomsel Hadirkan  Via Vallen di Panggung ASik di Tanah Grogot 4 November 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.