Gede Widiade

Ketua Umum Persiba Keluhkan Pengusaha Lokal Belum Berkontribusi Musim Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Presiden Klub yang juga Ketua Umum Persiba Balikpapan Gede Widiade mengeluhkan, pengusaha lokal yang belum berkontribusi musim ini. Sementara kick of kompetisi liga 2 akan segera bergulir bulan depan.

Hal itu disampaikan mantan Ketua Umum Persija Jakarta tersebut, melalui akun instagram resmi klub, Jumat (21/02). Dia menyatakan, baru mendapatkan sponsor musim ini justru dari perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Padahal kata pengusaha berdarah Bali ini, Beruang Madu adalah klub kebanggan masyarakat Kota Balikpapan. Sudah seharusnya pengusaha lokal ikut juga berkontribusi. Sehingga bisa berprestasi lebih tinggi.

“Ada tiga pilar yang bisa memajukan Persiba, yang pertama Pemerintah Kota, kedua para supporter dan yang ketiga pengusaha atau sponsor,” ujarnya.

“Dari 3 pilar ini yang berfungsi ada dua, Pemerintah Kota yang telah menyediakan sarana dan prasarana. Suporter yang sudah membuktikkan di tahun pertama walau hasil kurang bagus, tapi support-nya maksimal,”

“Dan yang belum keliahatan pengusaha atau sponsor, musim ini saya mendapatkan sponsor dari Jakarta yang sangat besar,”.

“Maka dari itu sudah sepatutnya pengusa atau sponsor yang berad di Balikpapan bisa berkontribusi lebih untuk Persiba musim ini, karena Persiba ini alat untuk membahagiakan rakyatnya.”

Comments

comments

Baca juga ini :  PBNU Tetapkan Awal Ramadan Selasa Besok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.